Pemain Termahal La Liga ini Mulai Khawatir Tentang Masa Depannya di Real Madrid

Posted on

Selama musim 2016/17 hingga final Liga Champions yang rusak karena cedera berakhir dengan sebuah tempat di bangku cadangan. Sekarang, terus berkembang berita mengenai potensi penandatanganan Kylian Mbappe, kita bertanya-tanya bagaimana dengan masa depan pemain bintang asal Wales itu?

Bale telah dikaitkan dengan PSG dan Manchester United dalam sepekan terakhir, jadi bagaimana situasi sebenarnya dengan Bale di Madrid?

Berapa lama lagi pemain La Liga paling mahal itu untuk tetap tinggal di Spanyol?

Mungkin dia tidak akan meninggalkan Real Madrid di jendela transfer ini, tapi bagaimana dengan sisa lima tahun kontraknya?

OK, mari kita bahas satu persatu.

 

Ekspor Pemain Inggris yang Hebat

Perpindahan Bale ke Madrid telah menjadi mimpi.

Sejak ditransfer dari Tottenham empat tahun lalu ia telah memenangkan Liga Champions dalam tiga kesempatan, Dia juga mengumpulkan medali di La Liga dan Copa del Rey.

“Waktunya di Spanyol telah menjadi sukses besar,” kata Phil Cadden dari The Sun, yang telah meliput Bale untuk sebagian besar karirnya di tim nasional Wales.

“Bale tidak bisa lagi berharap banyak. Bale pindah dari Tottenham ke Real Madrid dengan biaya 86 juta poundsterling untuk memenangkan trofi – dan saya pikir dia akan menjadi salah satu orang Inggris yang paling sukses sepanjang masa. Untuk bermain di luar negeri.”

Tidak banyak tempat lain dan cocok dengan jenis kesuksesan itu, jadi langkah selanjutnya mungkin akan sulit bagi Bale  untuk bisa mempertahankan level ini.

 

Peranannya di Bernabeu

Bale tidak akan mau menerima peran sebagai pemain cadangan, dan, pada tahap ini, dia tidak mengharapkan hal itu terjadi.

Bale hanya memainkan 24 pertandingan musim lalu, karena cedera pergelangan kaki dan betis membuatnya absen. Bale tetap menjadi bagian penting dari rencana Zinedine Zidane … tapi bangkitnya pemain lain membuat tingkat persaingan menjadi tinggi.

Dia tahu bahwa performa hebat Isco pantas mendapat tempat utama saat melawan Juventus di Cardiff. Marco Asensio, 21, adalah bintang muda yang ingin dilihat penggemar. Jika Bale berada dalam tim dan berkinerja buruk, tidak butuh waktu lama untuk peluit bergema di Bernabeu dan membuat dirinya keluar dari lapangan pertandingan.

Cedera membuat hubungan Bale dengan fans Madrid telah berada pada titik tertinggi dan terendah. Namun Bale memiliki status pemain superstar, dan, untuk saat ini, itulah yang memberinya keunggulan untuk memulai musim depan sebagai starter dan mengambil kembali simpati pendukung Los Blancos.

 

Pengejaran Madrid terhadap Mbappe

Bukan rahasia lagi bahwa Madrid mencoba untuk menandatangani Kylian Mbappe dan sebagian besar sumber berita mengatakan bahwa Bernabeu akan menjadi tujuan selanjutnya. Pertanyaan utamanya adalah: Kapan dia akan tiba?

Skenario yang paling mungkin tampaknya adalah bahwa Mbappe akan bergabung dengan Madrid musim panas mendatang. Penting bagi pemain untuk terus berkembang dan satu musim lagi di Monaco bisa sangat penting.

Jangan lupa Eden Hazard juga masih merupakan target jangka panjang dari Madrid.

Bale itu hebat, tapi dia bisa saja tergantikan.

 

Dihubungkan dengan Mourinho

Ini adalah salah satu yang harus diwaspadai secara serius di masa depan.

Jika Bale suatu hari akan meninggalkan Madrid dan kembali ke Premier League, Mungkin Manchester United akan menjadi pilihan pilihan pertamanya.

Sebuah kontak yang dekat dengan Bale memberikan bocoran bahwa dia telah bersedia untuk pindah sejak dua tahun yang lalu, ketika ada kekhawatiran tentang ke mana arah karirnya di Spanyol sedang berlangsung.

Setiap musim panas, United selalu ingin mendatangkan pemain kunci saat mereka berusaha kembali menjadi tim terbaik Inggris. Tahun lalu itu adalah Zlatan Ibrahimovic, dan tahun ini seharusnya Antoine Griezmann.

 

Bagaimana Masa Depannya?

Jadi, berapa lama dia akan tetap menjadi Galactico?

Dia harus bisa bangkit kembali dari kekecewaan musim lalu. Kebugaran dan bentuk permainan akan menjadi kunci baginya di Bernabeu, dan jika dia tidak dapat memberikan kedua hal tersebut, mungkin dia segera kembali pulang  ke Inggris.

Dia berada di klub idamannya, memenangkan piala yang selalu dia impikan. Dia tentu tidak ingin pulang ke rumah-jadi sekali lagi dia harus membuktikan bahwa dia pantas mendapat tempat di klub terbesar di dunia.