Bintang Leicester City Ini Menolak Chelsea dan Liverpool, Lebih Ingin Diasuh Wenger

Posted on

Mahrez telah bersepakat untuk meninggalkan stadion King Power musim panas ini setelah mengajukan permintaan transfer tertulis bulan lalu. Pemain dengan posisi penyerang tersebut menyatakan bahwa ia siap untuk mengambil langkah berikutnya dalam karirnya.

Pemain internasional Aljazair itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub besar dalam beberapa pekan terakhir dan mimpi terbesarnya adalah untuk bisa pindah ke Barcelona setelah  klub Catalan itu mengekspresikan ketertarikan mereka.

Namun, raksasa La Liga yang memusatkan upaya mereka untuk mendapatkan Marco Verratti dari PSG membuat Mahrez bosan menunggu dan sekarang siap menerima kontrak empat tahun dari Arsenal.

Arsene Wenger sendiri tidak bisa merahasiakan kekagumannya kepada Mahrez setelah secara terbuka mengisyaratkan awal bulan ini bahwa dia tertarik untuk mendatangkan penyerang Leicester musim panas ini.

Tampaknya juru kemudi asal Perancis tersebut telah meningkatkan ketertarikannya dan telah mengajukan penawaran kontrak kepada pemain tersebut dan Mahrez siap untuk memberikan tanda-tangannya, dengan nilai transfer sebesar 35 juta Poundsterling agar bisa keluar dari The Foxes.

Mahrez telah menolak pinangan yang datang dari Chelsea dan Liverpool untuk bisa bergabung dengan Arsenal agar bisa bermain di bawah asuhan Wenger.

Mahrez sengaja dipersiapkan sebagai pengganti potensial Alexis Sanchez atau Mesut Ozil yang saat ini masih intensif membicarakan kesepakatan kontrak bersama Arsenal.

 

Mahrez telah memainkan peran penting untuk Leicester dengan 17 golnya dan 10 assist yang disumbangkan untuk membantu menghantarkan tim asuhan Claudio Ranieri merebut gelar mengejutkan Liga Inggris. Secara bersamaan  pula ia juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik dari The Professional Footballers’ Association (PFA of the Year).

Mahrez sudah jelas-jelas memiliki bakat besar dan dia akan menjadi penandatanganan yang hebat jika klub bisa membawanya kembali ke form yang dia tampilkan selama musim 2015/16 bergulir.