LONDON, ENGLAND - MAY 27: Antonio Conte, Manager of Chelsea reacts during The Emirates FA Cup Final between Arsenal and Chelsea at Wembley Stadium on May 27, 2017 in London, England. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images)

Antonio Conte dan Chelsea Berselisih Tentang Striker Yang Ingin Dikontrak

Posted on

Manajer Chelsea Antonio Conte menjadi semakin frustrasi dengan kebijakan transfer yang diterapkan oleh The Blues, karena mereka lebih menginginkan untuk mendapatkan striker Everton Romelu Lukaku daripada pilihan Conte sendiri, pemain asal klub Torino Andrea Belotti, menurut laporan The Daily Star.

Hal ini diyakini membuat Conte menjadi semakin frustrasi dengan pemilik klub, Roman Abramovich saat ia diatur untuk mendukung pilihan Direktur Teknis  Michael Emenalo yang lebih tertarik kepada Lukaku.

Conte sangat menginginkan striker bintang pada musim panas ini karena Diego Costa tampaknya akan hengkang  dari Chelsea. Situasi Costa sendiri sampai saat ini belum bisa diselesaikan dan dia bisa bertahan di klub sampai Tahun Baru, yaitu saat larangan transfer Atletico Madrid telah dicabut.

Lukaku, 24, telah dikaitkan dengan kepulangannya ke Stamford Bridge saat Conte mencari pengganti jangka panjang Diego Costa.

Striker Everton tersebut dikatakan sebagai target utama Chelsea untuk mengisi kekosongan tersebut dengan 25 golnya di Liga Primer yang mengesankan juara Liga Primer tersebut.

Namun, The Daily Star mengklaim Antonio Conte lebih menginginkan gelandang Torino Belotti dan bukannya Lukaku yang meninggalkan The Blues seharga 28 juta Poundsterling pada musim 2014 lalu.

Belotti, 23, mungkin akan pindah ke Manchester United jika upaya Jose Mourinho untuk mengontrak bintang Real Madrid Alvaro Morata mengalami kegagalan.

Dikatakan hal ini bisa memperburuk suasana hati pelatih asal Italia itu jika saingannya berhasil mengalahkannya dalam perburuan pemain bintang.

Sampai saat ini, Chelsea sudah mendekati langkah akhir untuk mendatangkan pemain belakang Juventus, Alex Sandro dan mantan kiper Manchester City, Willy Caballero. Tapi The Daily Star mengatakan bahwa duo ini bahkan tidak ada dalam daftar keinginan Conte

Hubungan antara Conte dan Abramovich tentang pemain baru tampaknya menjadi alasan utama mengapa Conte belum menandatangani kontrak baru untuk tinggal di London, dengan kontrak £ 9,6 juta sejak akhir musim lalu berakhir.

Tidak ada kabar apakah Conte akan meninggalkan klub London barat itu, tapi banyak ketidakpastian mengenai masa depannya bersama klub.